MELIHAT MANUNGGAL FAIR KULON PROGO 2019

Manunggal Fair 2019 telah resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kulon Progo pada tanggal 27 September 2019 yang lalu, salah satu kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kulon Progo ke 68 ini akan dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari, dari tangggal 27 September hingga 5 Oktober 2019 di Gedung Taman Budaya Kulon Progo dan Lapangan Pengasih.

Setelah berjalan 7 hari ini (3 Oktober 2019), Stand Dinas Perdagangan Kabupaten Kulon Progo banyak dikunjungi oleh para pengunjung, baik dari kalangan masyarakat umum, pelajar SD hingga Mahasiswa, serta Tokoh Masyarakat. Berdasarkan buku tamu yang telah diisi pengunjung, rata-rata mereka mengapresiasi desain stand yang terkesan "megah", penjaga yang ramah dan ada inovasi Televisi Dinas Perdagangan (DindagTV) yang belum banyak dimiliki oleh stand lainnya. 

Adanya Dindag TV juga menarik pengunjung untuk melihat konten Televisi tersebut, salah satu pengunjung justru mengatakan : "Dindag TV ini ada di chanel berapa? Kok dirumah saya ndak ada..?". Seperti diketahui Dindag TV adalah hasil inovasi informasi Dinas Perdagangan yang berisi kegiatan-kegiatan yang dilakukan Dinas Perdagangan Kulon Progo dan tidak disiarkan di Televisi Mainstream sehingga masyarakat tidak dapat menyaksikannya di Televisi rumah. Dindag TV ini hadir di sosial media yang dimiliki Dinas Perdagangan Kabupaten Kulon Progo

Manunggal Fair 2019 tinggal 2 hari lagi, untuk itu diharapkan masyarakat yang belum sempat berkunjung ke Manunggal Fair untuk menyempatkan diri ke Taman Budaya Kulon Progo. Dinas Perdagangan juga mengadakan Foto Kontes yang berhadiah. Masyarakat yang berkunjung ke Stand Dinas Perdagangan tingal cekrek-cekrek berfoto di stand Dinas Perdagangan kemudian diupload di Instagram masing-masing dengan disertai hastag #68tahunkulonprogo dan #disdagin_kp. Ayo segera berkunjung ke Manunggal Fair 2019, foto-foto di Stand Dinas Perdagangan dan dapatkan hadiah doorprizenya.